Minggu, 22 Maret 2009

Seminar, Peluncuran Buku, & Silaturahim

Asosiasi Pengajar Bahasa Indonesia (APBI) mengundang semua pengurus dan anggota untuk menghadiri acara Seminar Bahasa & Sastra Indonesia, Peluncuran Buku untuk Purnabakti Prof.Dr. Yus Rusyana; Prof.Dr.Sayamsudin A.R.,M.S. dan Prof.Dr.Kosadi Hidayat, serta acara Silaturahim APBI. Pelaksanaan Kegiatan pada tgl 13 April 2009, mulai pukul 08.30-selesai  bertempat di FPBS UPI Bandung. Mari bergabung bersama. Informasi lebih lengkap tentang hal ini, silakan hubungi Sekjen APBI: Drs. Dadang Anshori,M.Pd. No. HP 08122425991

(Diumumkan oleh Ketua Umum APBI)

2 komentar:

  1. Artikel tentang upaya penumbuhan kreatifitas siswa sangat menarik untuk difahami dan diaplikasikan di tengah kondisi pendidikan kita yang memprihatinkan dengan rendahnya kualitas siswa, guru yang kurang profesional dan pendidikan yang mahal.

    BalasHapus
  2. Kembalikan sosok guru pada "khitahnya" esensi tugas guru itu bukan hanya menyampaikan materi sesuai dengan kurikulum setelah itu selesai tanggungjawabnya, melainkan yang terpenting adalah berusaha agar anak jadi bisa dan memberikan pengaruh yang merajut karakter siswa sesuai cita-citanya.

    BalasHapus